Select Page

Cara membesarkan penis banyak sekali ragam dan caranya. Ada yang melakukan latihan membesarkan alat vital pria, ada juga yang dengan mengkonsumsi obat pembesar penis. Sistem reproduksi pria terdiri dari penis, testis, vesikula seminalis, dan kelenjar prostat. Penis terdiri dari spons yang bertanggung jawab atas kemampuan untuk membuat ereksi dan ada saluran di dalamnya yang disebut “uretra”, yaitu saluran untuk keluar urin dari dalam tubuh tubuh dan juga sperma.

Panjang rata-rata penis pada saat tidak ereksi adalah 8,9 cm (diukur oleh staf). Sebuah tinjauan beberapa penelitian menemukan rata-rata panjang penis saat tidak ereksi menjadi 9-10 cm.

Rata-rata panjang penis ereksi adalah 14-16 cm dan ketebalan 12-13 cm dan ini ditunjukkan oleh sebuah ulasan yang diterbitkan dalam BJU International edisi 2007. Berbagai metode pengukuran disertakan dalam review.

Mengenai lingkar penis ereksi dewasa sepenuhnya dengan pengukuran yang ditempuh pertengahan poros, rata-rata rata-rata 8.9 sampai 9,9 sentimeter.

Banyak latihan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ukuran penis dan latihan ini menunjukkan 100% perubahan ukuran penis. Tapi hasil ini tidak bisa tercapai kecuali latihan dilakukan lima hari dalam seminggu minimal 6 bulan.

Setelah dua sampai tiga minggu memulai latihan, Anda akan melihat adanya peningkatan ukuran penis dan peningkatan status relaksasi. 2 inci (5 cm) dibandingkan dengan satu inci pada status ereksi dan saat Anda melanjutkan latihan pembesaran penis, Anda akan melihat adanya perubahan nyata dalam ukuran penis setelah 6 bulan.

Latihan ini harus dilakukan 5 hari setiap minggu dengan durasi satu jam setiap hari dengan waktu istirahat dua hari berturut-turut atau terpisah dan masa istirahat ini penting bagi sel untuk sembuh dan beregenerasi.

Latihan Untuk Membesarkan Penis

Penis terdiri dari 3 bilik jaringan spons yang menyerap darah yang mencapai penis dari sistem peredaran darah. Saat ruang ini penuh dengan darah, itu menyebabkan ereksi penis. Saat latihan dilakukan terus menerus, dengan cara yang benar, hal itu akan menyebabkan perluasan ukuran bilik. Kemudian, ia akan mampu menyerap jumlah darah yang lebih banyak dan ini akan menyebabkan peningkatan ukuran penis, dan tujuan latihan ini adalah untuk menciptakan kekuatan tarik dengan meregangkan jaringan yang bertanggung jawab untuk ereksi penis. dan kekuatan tarik ini akan menyebabkan peningkatan pertumbuhan jaringan tersebut, secara bertahap.

Disclaimer Metode Pembesaran Penis:

Setiap orang yang mencari metode Pembesaran Penis harus berkonsultasi dengan ahli urologi untuk mendapatkan saran medis tentang latihan ini untuk memastikan bahwa mereka tidak akan memiliki efek buruk pada kesehatannya, terutama orang-orang dengan penyakit tertentu seperti diabetes dan sirosis hati dan pernafasan. penyakit dan penyakit lain yang mempengaruhi aliran darah dan oksigen ke penis dan proses pembaharuan sel. Kami tidak bertanggung jawab di situs ini karena cedera atau masalah kesehatan yang mungkin terjadi secara langsung atau tidak langsung akibat mengikuti apa yang disebutkan dalam petunjuk ini.

Gejala yang harus dipertimbangkan saat latihan pembesaran penis:

  1. Kehadiran gelembung di penis sering timbul sebagai akibat penggunaan tekanan pada penis dengan parah dan untuk waktu yang lama.
  2. Luka di penis mungkin disebabkan oleh penarikan berulang penis.
  3. Bengkak, akibat penggunaan beban berat pada penis untuk waktu yang lama, mempengaruhi saraf di penis yang akan menyebabkan pembengkakan dan pembengkakan penis.

Jika pembengkakan berlanjut, hal itu bisa menyebabkan atrofi penis dan kemudian mengalami disfungsi ereksi.